Cara Merawat Rambut Rontok Secara Alami



cara merawat rambut rontok
Siapa sih yang tak menginginkan memiliki rambut yang sehat, kuat, dan bebas rontok, pasti semua perempuan menginginkan rambutnya tak bermasalah. Kondisi rambut kita mudah saja rontok dan rapuh karena dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya kondisi lingkungan yang ter papar polusi dan debu. Polusi yang mengandung beberapa senyawa yang membahayakan, seperti nitrogen dioksida dan karbon monoksida. Kalau selama ini kita berpikir efek polusi hanya ke pernafasan atau kulit, ternyata, rambut terpapar polusi 3x lebih banyak daripada kulit. Simak beberapa tips berikut ini bagaimana cara merawat rambut rontok:

Mengonsumsi Makanan Sehat

Jangan lupa juga menjaga pola makananmu. Pilih makanan sehat yang tidak menyebabkan kerontokan rambut, misalnya terlalu berlebihan makan gorengan atau yang pedas itu bisa memicu kerontokan rambut. Perbanyaklah mengonsumsi buah-buahan dan sayuran juga minum air putih.

Pijat Kepala

Lakukan pijat-pijat ringan pada kepalamu, nah, cara ini akan membantu produk perawatan rambut yang kamu gunakan mencapai folikel rambut dengan lebih cepat, serta merangsang pertumbuhan rambut pada akar. Bagaimana, nggak sulit kan untuk lawan rambut rontok dan lawan polusi? Ayo mulai dari sekarang selamatkan rambutmu dengan Pantene! Dapatkan produknya di sini dan juga di toko-toko terdekat.

Lidah Buaya

Salah satu cara merawat rambut rontok adalah dengan menggunakan lidah buaya. Sudah turun-temurun manfaat dari ramuan yang satu ini di dalam mengatasi rambut rontok. Cara pemakainnya adalah dengan mengupas lidah buaya tersebut kemudian gosok ke rambut Anda, mulai dari kulit kepala hingga pada ujung rambut.

Wortel

Kandungan pada wortel selain baik untu kesehatan mata, wortel juga baik untuk kesehatan rambut. Anda bisa mengkonsumsinya dengan cara di jus. Minum jus wortel setiap hari untuk sarapan bisa memberikan hasil yang instan, sebagai cara merawat rambut rontok  dan merangsang pada pertumbuhan rambut Anda.

Demikian itulah beberapa hal tentang bagaimana cara merawat rambut yang sedang rontok. Semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya.


Post a Comment

0 Comments