6 Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah

tips menghilangkan jerawat
6 Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah - Digiyan.com

Salah satu upaya dalam menghilangkan jerawat merupakan hal yang sering dilakukan bagi siapa saja yang menginginkan tampil lebih pede. Banyak sekali tips menghilangkan jerawat yang sudah dilakukan orang untuk menghilangkan bekas jerawatnya, salah satunya mulai dari perawatan di salon atau pun klinik kecantikan dan tak eman-eman mereka membeli merek-merek lainnya.

Macam-Macam Tips Menghilangkan Jerawat

Untuk Anda yang menginginkan jerawatnya hilang dengan hanya biaya murah, maka tidak usah khawatir. Dalam artikel ini kami akan menyampaikan ulasan tentang bagaimana tips menghilangkan jerawat dengan cara-cara yang sederhana.

Masker Alpukat & Madu

Alpukat dan madu merupakan kombinasi yang baik guna mengatasi persoalan  jerawat Anda. Madu adalah salah satu bahan alami yang terkenal sudah jaman dulu dan juga memiliki banyak khasiat untuk kulit Anda. Sebab, dalam kandungannya terdapat hidrogen peroksida yang bersifat antibakteri. Adapun Alpukat ini juga kaya akan vitamin E nya. Yang kemudian bisa menembus pori – pori pada kulit Anda dan juga dapat mengurangi peradangan pada kulit Anda.

Baking Soda

Baking soda ini juga bisa menetralkan keasaman pada kulit Anda. Sehingga bakteri penyebab terjadinya jerawat pun tidak akan pernah mampu hidup lama-lama pada wajah Anda. Tidak hanya itu saja, baking soda ini juga bisa mengikis sel kulit yang mati serta juga membersihkan pori – pori yang tersumbat dan juga menyerap minyak berlebih.

Lemon

Asam askorbat-L yang menjadi salah satu kandungan pada lemon juga bisa mengurangi persoalan peradangan yang terdapat pada kulit yang berjerawat, serta dapat juga membersihkan pori – pori wajah yang tersumbat.

Ketimun

Tak Anda sadari bahwa ketimun ini juga mempunyai khasiat  yang sangat luar biasa untuk kulit. Buah Ketimun juga kaya akan antioksidan, mineral, asam amino serta vitamin C yang mempunyai khasiat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh Anda dan juga dapat membersihkan jerawat serta melembabkan kulit.

Minyak Pohon Teh ( Tea Tree Oil)

Tea tree oil atau bisa disebut dengan minyak pohon teh merupakan bahan yang biasa dijumpai dalam produk – produk anti jerawat. Mereka merupakan minyak daun tanaman malaeuca yang berasal dari Negara Australia. Zat terpenoid yang terkandung dalam minyak pohon teh juga bisa mengusir bakteri akibat jerawat. Sehingga bisa juga dipakai untuk mengatasi jerawat Anda.

Kulit Jeruk

Vitamin C serta asam alpha hidroksi dalam kulit jeruk bisa membersihkan pori – pori kulit Anda, yang sehingga dapat menghilangkan debu dan kotoran serta mengangkat sel kulit mati.
Demikian artikel tentang tips menghilangkan jerawat yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya, semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments